Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Joe Alwyn, Taylor Swift Dibantu Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Setelah menghilang sekitar sebulan, Taylor Swift kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini dikabarkan mempunyai pacar baru yang bernama Joe Alwyn.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, wanita yang akrab disapa Tay Tay itu bisa kenal dengan Joe karena peran sahabatnya, Gigi Hadid dan Emma Stone. Dan Emma yang pertama kali mengenalkan Taylor Swift ke Joe.

Emma beranggapan jika Joe cocok dengan Taylor Swift. "Taylor dan Emma adalah sahabat dekat. Emma sendiri yang memperkenalkan Joe pada Taylor. Karena ia berpikir Joe adalah sosok sempurna untuk Taylor,: ujar seorang sumber.

Tidak hanya Emma, Gigi Hadid juga mempunyai peranan saat mengenalkan Taylor ke Joe. Ia awalnya mengenal Joe saat terlibat dalam pemotretan bersama majalah Vogue pada September 2016.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Kala itu Taylor sedang bersedih karena jalinan asmaranya dengan Tom Hiddleston kandas di tengah jalan. Gigi pun mengenalkan Joe ke Taylor, walaupun saat itu hanya sebatas teman saja.

Sebelumnya diberitakan jika Taylor Swift siap merubah gaya berpacarannya demi Joe Alwyn. Semua itu dilakukan Taylor demi hubungan yang lebih baik dan dapat menuju ke jenjang yang lebih serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading