Sukses

Entertainment

Gigi Hadid, Tempat Curhat Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa tahun terakhir ini, Taylor Swift berteman dengan Gigi Hadid. Walaupun akhir-akhir ini, Tay Tay dan Gigi tidak pernah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi tetapi mereka tetap berhubungan baik.

Hal tersebut terungkap saat Taylor Swift melakukan wawancara dengan Harper's Magazine. Pada wawancara tersebut, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini mengaku jika Gigi Hadid merupakan seseorang yang bijak.

"Sebagai seorang sahabat, Gigi adalah orang sering kumintai nasihat. Ia dapat melihat dari segala sisi sebuah masalah dan menjadikannya mudah," tutur Taylor Swift.

Pelantun lagu Shake It Off ini mengungkapkan jika Gigi merupakan orang yang ramah dan tepat waktu. "Ia selalu tepat waktu soal pekerjaan. Ia menyapa semua orang di lokasi syuting dan menanyakan kabar. Ia orang yang baik," ujarnya.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Belakangan ini Taylor Swift menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor muda bernama Joe Alwyn.

Akan tetapi kabar tersebut belum mendapatkan tanggapan dari Taylor Swift dan Joe Alwyn. Aktor asal Inggris itu dikenal saat ia membintangi film Long Halftime. Setelah itu, ia mendapatkan peran utama di film The Sense of an Ending.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading