Sukses

Entertainment

Intip Lagi Aksi Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa untuk pertama kalinya datang ke Indonesia dalam rangka mengisi acara SCTV Music Awards 2017. Penyanyi asal Inggris berdarah Albania ini tampil membawakan dua lagu di acara spesial tersebut.

Tampil dengan busana yang casual nan cantik, Dua Lipa tampak begitu nyaman di atas panggung. Fanbase-nya di Indonesia pun sangat antusias menyaksikan sang idola melantunkan lagunya.

Dua hitsnya berhasil memeriahkan malam awarding yang digelar setiap tahun tersebut. Malam itu (16/5) ia menampilkan single Be The One dan Blow Your Mind (Mwah).

Panggung Studio 6 Emtek City terasa makin glamor berkat sang penampil kelas dunia. Reputasi Dua Lipa sebagai penyanyi pop elektronik saat ini memang sedang di masa jaya.

Dua Lipa di SCTV Music Awards 2017 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tak hanya bernyanyi, Dua Lipa juga menerima award khusus dari SCTV sebagai Young and Promising International Artist. Dengan influence besarnya di industri musik, khalayak memprediksi ia bakal melesat lebih jauh lagi.

Dua Lipa memberikan ucapan terima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan di SCTV Music Awards 2017. Tak lupa ia juga mengadakan sesi meet and greet untuk beberapa fans beruntung dan berfoto bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading