Sukses

Entertainment

Cinta Raisa dan Hamish Daud yang Sulit Terpublikasi Part 2

Fimela.com, Jakarta Setelah saling lempar pujian, Hamish Daud akhirnya mengunggah potret kebersamaan dengan Raisa di akun media sosial untuk pertama kalinya. Dalam potret tersebut, Raisa tampak sumringah dibonceng oleh pemain film Spy in Love itu.

"Butuh ojek neng?" tulis Hamish Daud singkat di Instagram pada Kamis (15/12/2016) lalu.

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Selang beberapa hari, giliran Raisa yang memamerkan kebersamaannya dengan Hamish di dalam mobil. "Tukang ojek yang kemaren ya nih..," kata Raisa sebagai keterangan foto di Instagram.

Sejak saat itu, baik Raisa maupun Hamish kerap membagikan momen romantis mereka. Salah satunya ketika Hamish berkesempatan pergi berlibur bersama keluarga Raisa. Atau kala Raisa memberikan kejutan manis di hari ulang tahun Hamish ke-37 pada Maret lalu.

Setelah sering memamerkan kemesraan di Instagram, keduanya pun akhirnya tampil bersama di depan publik. Untuk pertama kalinya, Raisa menemani Hamish dalam acara premier film yang dibintangi sang kekasih.

Meski tak mengeluarkan pernyataan saat ditanya awak media, namun Hamish Daud tak hentinya menggenggam tangan Raisa. Mereka pun saling melempar senyum seolah menunjukkan cinta yang bersemi indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading