Sukses

Entertainment

Cinta Raisa dan Hamish Daud yang Sulit Terpublikasi Part 4

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi aktor Hamis Daud dan penyanyi Raisa Andriana untuk saling kenal. Setelah menjalin cinta selama beberapa bulan, mereka yang terpaut usia 10 tahun akhirnya sepakat menuju ke pelaminan.

Sebelum menuju hari bahagia tersebut, Raisa dan Hamish Daud menggelar acara pertemuan keluarga besar. Keduanya melangsungkan pertunangan yang bertempat di kediaman keluarga Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

Sayang, acara tunangan berlangsung tertutup dari awak media. Meski sudah selangkah lagi menuju gerbang pelaminan, mereka masih belum mau berbagi kepada publik soal kisah cinta mereka yang akan dibawa ke pelaminan. Baik Raisa dan Hamish, bungkam saat dimintai keterangan usai acara tunangan. Bahkan, Hamish terkesan menghindari awak media dengan langsung bergegas menuju mobilnya dan langsung menutupi kepalanya dengan kain penutup kaca mobil (gorden).

Padahal masyarakat, penggemar Hamish dan Raisa terutama, tentu sudah tak sabar ingin mengetahui kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Dan juga sedikit menghilangkan penasaran alasan Raisa dan Hamish memilih tanggal 21 Mei 2017 untuk melangsungkan pertunangan. Padahal, di hari itu, Raisa  dijadwalkan tampil di sebuah acara TV. 

Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud memang sejak awal dekat dan dikabarkan menjalin kasih, selalu kompak menghindar saat ditanya awak media. Mereka tampaknya lebih senang berbagi soal kisah cinta mereka di akun media sosial masing-masing dengan mengumbar foto-foto mesra mereka berdua.

Sebelum menjalin kasih dengan Raisa, Hamish Daud diketahui pernah pacaran dengan Nadine Chandrawinata. Sedangkan Raisa pernah pacaran dengan Keenan Pearce. Raisa sebenarnya disebut-sebut akan naik pelaminan bersama Keenan Pearce. Apalagi masa pacaran mereka sudah terhitung lama, lima tahun. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading