Sukses

Entertainment

Dikabar Bercerai, Kim Kardashian Tampil Bersama Kanye West

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan sedang mengalami keretakan. Tampaknya kabar tersebut hanya hisapan jempol belaka. Pasalnya baru-baru ini, Kim dan Kanye terlihat tampil bersama saat menghadiri ulang tahun temannya.

Kebersamaan ini merupakan yang pertama sejak perayaan Paskah beberapa waktu lalu. Seperti yang dilansir dari TMZ, Kim dan Kanye datang ke acara tersebut bersama sang buah hati, North West serta kedua anak dari Kourtney Kardashian.

Dalam sebuah video yang beredar, Kim dan Kanye terlihat romantis. Mereka tampak mengandeng tangan dari North West. Pada acara itu, Kim tampil santai dengan mengenakan tank tpp berwarna putih yang dipadu dengan jaket kotak-kotak.

Sementara itu, Kanye terlihat mengenakan jaket denim dan celana bewarna biru. Selain itu, ia juga mengenakan topi dan tas ransel berwarna hitam. Sebelumnya diberitakan, seorang sumber mengatakan jika hubungan Kanye dan Kim sudah renggang.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

"Saat ini hubungan mereka sudah renggang," ujar seorang sumber yang seperti dilansir dari Mirror. Kabar perceraian keduanya ini semakin diperkuat setelah Kim Kardashian tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan Kanye di media sosial. Bahkan Kanye West sendiri memilih untuk menghapus semua akun media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading