Sukses

Entertainment

Soraya Haque Unggah Foto Istri Ahok Sedang Menangis

Fimela.com, Jakarta Soraya Haque mengunggah foto istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, sedang menangis. Soraya memosting ulang foto Veronica yang sempat diunggah istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Djarot. Foto tersebut diambil saat Veronica sedang membacakan surat alasan Ahok mencabut banding atas kasus penistaan agama.

"Doa kami sekeluarga @veronicabtp🙏," kata Soraya mengawali tulisannya, Selasa (23/5/2017).

Soraya kemudian mengutip kalimat-kalimat motivasi dari Gede Prama. Isinya tentang kalimat-kalimat motivasi yang menyentuh hati.

"Penderitaan dan cacian orang ternyata sejenis vitamin jiwa yang membuatnya menyala... Tidak ada yang namanya benar-salah, baik-buruk. Semua telah, sedang, dan akan berjalan sempurna... Inti pencerahan adalah tidak tersentuh. Tidak marah ketika dimaki, tidak sombong tatkala dipuji. Tidak melekat pada kebahagiaan dan tidak menolak kesedihan," kutip Soraya.

"Nangiss liat foto ini 😭😭😭😭😭," ungkap akun @tinasabell. "😭😭😭😭 sedih banget..," sambung akun @hestischultze.

Soraya Haque  (Instagram/@sorayahaque)

"semoga ibu Vero sekeluarga sabar dan kuat menghadapi cobaan ini,GBU😘," harap akun @natendmer. "MashaAllah. 😭😭😭😭 gambar yang menyuratkan banyak kesedihan,, sabarr yaa buu semoga semua akan baik lagi nantinya aamiin. 😭😭😭," timpal akun @carolineika.

Sebelum Veronica Tan, Soraya Haque juga sempat mengunggah foto Djarot Saiful Hidayat sedang menangis. Selain itu, ia juga sempat memosting foto Ahok bersama keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading