Sukses

Entertainment

Jika Fight My Way Tembus 30%, Park Seo Joon Ajak Wisata Bersama

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon memberikan janji yang realistis jika drama Fight My Way tembus 30 %. Dia akan melakukan tur di Busan dengan penggemar jika peringkatnya melampaui 30 persen, karena banyak adegan drama difilmkan di Busan.

Fight My Way mengisahkan cerita tentang pencapaian impian seseorang meskipun ada keadaan dan menemukan cinta dan persahabatan di sepanjang jalan. Park Seo Joon berperan sebagai Go Dong Man, atlet bela diri campuran yang pernah menjadi atlet Taewondo nasional. Dia adalah pria yang sederhana dan menyenangkan, yang beberapa kesalahannya telah merugikannya.

Dia telah lama berteman dengan Choi Ae Ra, yang diperankan oleh Kim Ji Won. Mimpinya adalah menjadi pembawa berita tapi sekarang dia bekerja di meja informasi sebuah department store. Dia kuat, setia, dan berani, dan dengan keras melindungi teman dan keluarganya. Dia suka menjaga hal-hal yang baik dan sederhana namun persahabatannya dengan Go Dong Man mulai menjadi rumit karena perasaan yang tidak diketahui mulai berkembang.

Song Ha Yoon dan Ahn Jae Hong bermain Baek Seol Hee dan Kim Joo Man. Keduanya telah menjalin hubungan selama enam tahun, namun cinta dan komitmen mereka diuji terhadap godaan uang.

Mengenai chemistry para pemeran, sutradara Lee Na Jung pun membuka suara. "Saya mencoba menggabungkan aktor dengan energi segar dan menyenangkan yang bisa menghasilkan chemistry dan karakter yang baik. Saya pikir kelompok ini akan sempurna. Dan itu juga bisa dilakukan dengan akting mereka yang luar biasa di drama Fight My Way," ujarnya seperti dikutip Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading