Sukses

Entertainment

Jika Kim Kardashian Punya Anak Ketiga, Ini Tanggapan Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian berharap ia bisa mempunyai anak ketiga bersama sang suami, Kanye West. Padahal saat mengandung anak kedua, ia histeris mengungkapkan kondisi kesehatan dirinya.

Mendengar hal tersebut membuat sang ibu, Kris Jenner menjadi prihatin. Seperti yang dilansir dari E! Online, ia bersedia menjadi ibu pengganti untuk anak ketiga dari Kim Kardashian.

Jadi Kris Jenner yang akan mengandung anak dari pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. Dengan proses pembuahan buatan, sperma dari Kanye West dan sel telur Kim Kardashian akan dimasukkan ke rahim milik Kris Jenner.

"Maukah kau menjadi ibu pengganti untuk anakku," tanya Kim. Kris pun langsung menyetujuinya. "Jika hal tersebut berhasil, aku tak mempermasalahkan. Jika ia bisa lahir dengan selamat, tapi tampaknya agak berbahaya mengingat usiaku," tutur Kris Jenner.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, saat hamil North West, Kim Kardashian mengalami preeklampsia. Ini merupakan kondisi pada ibu hamil yang dapat membuat nyama Kim terancam karena mengalami tekanan darah tinggi.

Setelah melahirkan North, Kim Kardashian kembali mengalami masalah. Ia mengalami plasenta akreta. Ini adalah kondisi ketika plasenta tak sepenuhnya lepas dari dinding rahim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading