Sukses

Entertainment

Celeb Bio Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Satu lagi bakat muda Indonesia bermunculan. Adalah Syifa Hadju, aktris sekaligus model yang namanya saat ini tengah bersinar. Usia Syifa yang masih 16 tahun membuatnya menjadi idola bagi remaja Tanah Air.

Syifa memulai karier akting pada 2014 silam dengan tampil di sinetron Bintang di Langit. Setelah itu, tawaran akting kian membanjiri pemilik nama lengkap Syifa Savira Hadju tersebut. Beberapa sinetron yang sukses mendongkrak namanya seperti Catatan Hati Seorang Istri, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, dan Mermaid in Love.

Selain sinetron, Syifa juga sempat bermain di produksi FTV dan film layar lebar. Adapun dua film layar lebar yang telah dibintangi Syifa, yakni Beauty and the Best (2016) dan Selebgram (2017).

Hottest Update Syifa Hadju (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, MUA: @gearejeki, Wardrobe:@atsthelabel, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Meski usia kariernya masih seumur jagung, namun eksistensi Syifa Hadju di industri hiburan Tanah Air sudah diapresiasi sejumlah ajang penghargaan. Sebut saja SCTV Awards 2016 dan Infotainment Awards 2017 yang memasukkannya sebagai salah satu nominator untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading