Sukses

Entertainment

Kecam Bom di Konser Ariana Grande, Kim Kardashian Malah Dihujat

Fimela.com, Jakarta Melalui akun media sosialnya, para selebriti Hollywood mengungkapkan rasa duka cita atas kejadian bom bunuh diri di konser Ariana Grande. Melalui akun Twitter-nya, Kim Kardashian meluapkan rasa sedihnya atas periswita yang mengakibatkan 22 orang meninggal dan 50 korban luka-luka itu.

"Aku tak bisa membayangkan ketakutan yang dirasakan oleh para orangtua saat mencari anaknya," kicau wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini.

Selain itu, Kim Kardashian juga mengecam tindakan terorisme itu. "Aku berdoa untuk semua orang di Manchester. Peristiwa ini sangat tragis dan menyedihkan," lanjutnya.

Tak ayal kicauan Kim ini mendapatkan pujian dari para netizen. Sebagian besar netizen salut dengan kata-kata Kim. Akan tetapi semua berubah ketika istri Kanye West ini mengunggah sebuah foto di akun Twitter-nya.

Kicauan Kim Kardashian soal peristiwa konser Ariana Grande di Twitter. (Twitter)

"Sebuah konser harusnya menjadi tempat untuk bersenang-senang. Sangat menakutkan mengetahui dunia ini sudah tak aman lagi. Ariana Grande, aku mencintaimu," cuit Kim. Pada kicauannya itu, Kim mengunggah sebuah foto yang dirinya bersama dengan Ariana Grande di sebuah pesta.

Menurut netizen, foto itu tidak pantas digunakan untuk mengucapkan rasa duka. Sadar jika kicauannya diprotes, Kim Kardashian pun menghapus kicauan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading