Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Dikabarkan Menikah Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan terakhir, Kalina Oktarani memang diketahui telah menjalin hubungan serius dengan seorang pria bernama Hendra. Keduanya dikabarkan sedang mempersiapkan diri ke jenjang pernikahan.

Meski demikian, berita heboh mendadak muncul pada hari ini, Jumat (26/5/2017). Mantan istri Deddy Corbuzier ini dikabarkan telah meresmikan hubungan dengan Hendra ke jenjang pernikahan.

Kabar itu muncul saat Kalina mengunggah video rangkaian bunga di akun Instagramnya. Video tersebut menggunakan backsound lagu A Thousand Years yang dipopulerkan Christina Perry. 

Dalam postingan tersebut, Kalina juga menuliskan caption dengan emoticon gambar hari dan menyebut akun Instagram sang suami. Sebuah komentar pun muncul dan memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kalina.

 

❤@hendrayan.m

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

"Kaka...@selamat ya... semoga samawa," tulis pemilik akun insymustarja.

Meski demikian, hingga berita ni ditulis, pihak Kalina Oktarani belum memberikan komentar apapun terkait pernikahan dan detilnya. Namun jika berita tersebut benar, maka tentunya kita wajiba mengucapkan selamat untuk Kalina. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading