Sukses

Entertainment

Akad Nikah Kalina Berlangsung Khidmat dan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani dikabarkan telah menikah lagi. Kalina menikah dengan pria bernama Hendra. Kabar bahagia itu dibenarkan Devi Waluyo, pengacara yang membantu persoalan hukum Kalina dengan salah satu biro perjalanan umrah.  

“Iya betul (Kalina menikah), ini saya sedang di tempat Kalina, dia undang saya ke akad nikahnya,”Kata Devi Waluyo, Jumat (26/5/2017 ).

Menurut Devi, akad nikah berlangsung setelah ba'da Jumat sekitar pukul 13.00 WIB di kediaman Kalina di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. "Akad nikah berlangsung khidmat dan digelar secara sederhana," ucapnya.

Sang mantan suami, Deddy Corbuzier diketahui menghadiri akad nikah Kalina-Hendra. Seperti diketahui Kalin dengan Deddy Corbuzier resmi bercerai sejak Januari 2013. Dari pernikahan dengan Deddy, Kalina dikaruniai satu anak, Azkanio Nikola.

Di momen bahagianya, Kalina mengunggah video rangkaian bunga di akun Instagramnya. Video tersebut menggunakan backsound lagu A Thousand Years yang dipopulerkan Christina Perry. Dalam postingan tersebut, Kalina juga menuliskan caption dengan emoticon gambar hati dan menyebut akun Instagram sang suami.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading