Sukses

Entertainment

Film Alien Geser Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Dua pekan berturut-turut berada di peringkat satu daftar box office Amerika Serikat (AS), Guardians of the Galaxy Vol. 2 harus turun tahta. Minggu ini giliran Alien: Covenant yang berjaya. Setelah hampir 40 tahun, penonton ternyata masih tertarik pada dunia alien.

Alien: Covenant yang digarap Ridley Scott sukses meraiah pemasukan 36 juta dolar AS di pekan pertama penayangannya di AS dan Kanada. Sedangkan dari pasar internasional, film ini mendapatkan 30,3 juta dolar AS setelah dirilis di beberapa wilayah. Total penghasilan film berbujet 97 juta dolar AS ini mencapai 117,8 juta dolar AS.

Sedangkan Guardian of the Galaxy Vol. 2 harus turun ke posisi kedua. Film produksi Marvel itu hanya berhasil meraup 35 juta dolar AS di pekan ini. Walaupun begitu, Guardian of the Galaxy Vol. 2 sudah sukses besar karena total pemasukannya di seluruh dunia sudah mencapai 733 juta dolar AS.

Film pendatang baru lainnya yang juga sukses masuk 10 Besar adalah Everything, Everything yang meraih 12 juta dolar AS. Film drama yang bujetnya hanya 10 juta dolar AS itu berada di peringkat ketiga dan berhasil mengungguli Snatched yang turun dari urutan kedua ke peringkat ketiga.

Rilis trailer dan poster, Guardian of the Galaxy Vol. 2 perlihatkan kembalinya Nebula dan Yondu. (Via: Digital Spy)
Peringkat kelima juga ditempati film pendatang baru lainnya yaitu Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul yang mampu meraih pendapatan 7,2 juta dolar AS. Sementara itu King Arthur: Legend of the Sword yang merosot dari urutan ketiga ke peringkat keenam. Sementara itu Beauty and the Beast masih bertahan di sepuluh besar dengan menempati urutan kesembilan.

Di pekan depan, Alien: Covenant akan berhadapan dengan dua film yang diprediksi akan menjadi box office yaitu Baywatch dan Pirates of the Caribbean 5. Siapakah yang akan berjaya di pekan depan? Menarik untuk ditunggu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading