Sukses

Entertainment

Hanya Cek Darah, Ibunda Bantah Yana Zein Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari artis Yana Zein. Pasca kembali dari Cina beberapa hari lalu, kondisi Yana tiba-tiba saja dikabarkan menurun hingga membuatnya harus dirawat lagi di rumah sakit di Jakarta.

Mengenai kabar tersebut, ibunda Yana, Swetlana Zein, mengatakan kondisi terkini putrinya. Menurut sang bunda, Yana datang ke Rumah Sakit hanya untuk cek darah saja, bukan dirawat seperti yang diberitakan.

"Yana baik-baik saja, tidak pingsan. Dia ke Rumah Sakit hanya untuk cek darah rutin saja," kata Swetlana saat dihubungi, Senin (29/5/2017) malam.

Dilanjutkan Swetlana, Yana kini sudah pulang dari Rumah Sakit dan berada di kediamannya. "Yana sekarang ada di rumah, dia sedang istirahat," paparnya.

Yana Zein mulai membaik setelah empat bulan menjalani perawatan di Modern Cancer Hospital, Guangzhou, China. Bahkan persentase kesembuhannya mencapai 75-80%. (dok. Pribadi)

Menurut rencana, Yana akan kembali terbang ke Cina untuk menjalani check up rutin sesuai dengan yang dijadwalkan. Penanganan lanjutan tersebut dilakukan demi menghilangkan sisa kanker dalam tubuh Yana yang diprediksi tinggal 25 persen.

"Dia (tim dokter) bilang pulang dulu istirahat, nanti bulan 6 atau 7 balik lagi ke China, check up untuk lihat tindakan selanjutnya. Untuk menghilangkan 25 persen sisanya," tutur Yana Zein.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading