Sukses

Entertainment

Guns N Roses Cover Lagu Soundgarden untuk Chris Cornell

Fimela.com, Jakarta Kepergian vokalis Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell meninggalkan luka mendalam bagi rekan musisinya, Guns N Roses. Mereka pun mempersembahkan sebuah tribute untuk Cornell.

Guns N Roses membawakan kembali lagu milik Soundgarden yang bertajuk Black Hole Sun. Aksi ini dilakukan ketika mereka tengah menjalani serangkaian tur, Not in This Lifetime Tour di Slane, Irlandia pada (27/5) lalu.

Tak berselang lama setelah tampil, band pelantun Patience ini juga mengungkapkan rasa hormat mereka kepada Chris. Hal tersebut nampak dalam postingan di akun Twitter resmi Guns N Roses. "Ini untuk kamu Chris. Black Hole Sun. Langsung dari Slane, Irlandia. #GNRinSlane," tulis Guns N Roses.

Sementara, Chris Cornell menghembuskan napas terakhir pada (17/5) lalu di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Belakangan diketahui penyebab kematiannya karena gantung diri.

Chris Cornell (AFP/Bintang.com)

Cornell dikenal sebagai pentolan band Soundgarden dan Audioslave yang memiliki vokal yang khas. Meski telah tiada, ia mewariskan berbagai karya musik yang akan menjadi kenangan manis untuk penggemar setia.

Terlepas dari itu, selain Guns N Roses, sederet musisi juga mengenang Chris Cornell lewat sebuah tribute. Sebut saja Ann Wilson, Red Hot Chili Peppers, U2, Ryan Adams, Cody Jinks & Paul Cauthen, Metallica, Aerosmith, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading