Sukses

Entertainment

Rencana Yana Zein Dikebumikan di TPU Kampung Kandang?

Fimela.com, Jakarta Saat ini jenazah Yana Zein sudah berada di Rumah Duka RS Fatmawati Jakarta Selatan. Masih belum diketahui pasti kapan rencananya jenazah bakal dikebumikan. Rencananya jenazah bakal di rumah duka selama 3 hari.

"Kita di rumah duka rencananya 3 hari," kata Nuke, sahabat Yana Zein saat ditemui di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Namun, meski rencana awal demikian, tak menutup kemungkinan ketika jenazah Yana Zein bakal segera dikebumikan ketika pemakaman sudah siap. Pun begitu, tempat peristirahatan terakhir dari pesinetron tersebut masih simpang siur juga.

"Belum dapat pemakaman. Kalau hari ini udah dapat, besok bisa jam 10 pagi dimakamkan. Rencananya di Kampung Kandang, Jagakarsa," tutur Nuke.

Perihal Yana yang disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati, pihak keluarga dan sahabat menyatakan bahwa hal itu adalah yang terbaik.

Firda Kussler, salah satu sahabat Yana yang juga selalu memberikan dukungan selama menderita sakit kankernya itu. Firdan mengatakan bahwa kedua anak Yana memang tak kuasa menahan sedih, namun keduanya berusaha kuat. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kita praktis aja. Yana sudah meninggal dan rumah duka di Fatmawati, lebih baik di rumah duka," ujarnya.

Mereka sekaligus menepis pemberitaan tentang adanya masalah finansial yang menyebabkan keluarga Yana Zein tak bisa membeli peti jenazah. "Soal kekurangan dana gak ada," tukas Nuke membantah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading