Sukses

Entertainment

Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Sepulangnya Yana Zein dari China, Minggu (28/5/2017), redaksi memang telah merencanakan untuk membuat liputan spesial kunjungan Yana Zein menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Apalagi Yana tampaknya bersemangat ingin menjenguk rekannya sesama artis itu yang juga tengah menjalani perawatan intensif akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang diidapnya.

Yana Zein, seperti pengakuannya juga membawa kabar bahagia. Tingkat kesembuhannya sudah mencapai 80 persen. Ia menjelaskan kabar bahagia itu sambil tersenyum sumringah. Rasa optimisnya begitu besar bisa terbebas dari kanker payudara stadium 4. Menurut Yana, ia harus kembali menjalani perawatan bulan depan.

Ternyata senyum Yana Zein harus terhenti sampai ia pulang ke rumah pada Minggu (28/5/2017). Nita, asisten Yana menceritakan, Yana sudah tidak mau makan sejak kembali ke rumah. Bahkan pada Senin (29/5/2017), Yana tidak bisa dibangunkan. Keluarga sempat was-was dan membawa Yana ke Rumah Sakit Mayapada.

Ibunda Yana kemudian menjelaskan, kondisi Yana baik-baik saja. Putrinya itu hanya melakukan tes darah di rumah sakit. Yana Zein sempat dikabarkan meninggal pada Rabu (31/5/2017) malam. Namun kabar tersebut dibantah pihak keluarga. Kondisi Yana memang menurun drastis dan sedang dirawat di ICU.

Akhirnya, perjuangan Yana Zein melawan kanker selesai. Ia menghembuskan napasnya yang terakhir pada (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB.

Yana Zein dan Bintang.com memiliki hubungan emosional. Bintang.com merupakan media online yang pertama kali membahas sakitnya Yana Zein secara eksklusif. Bahkan berita Bintang.com tentang kondisi Yana Zein banyak disebar para artis di media sosial. Terlebih Yana Zein saat itu membutuhkan dana yang cukup banyak.

Anak-anak Yana Zein berada di dekat peti jenazah ibunya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Hampir satu pekan sekali, selama menjalani pengobatan di China, Yana Zein selalu memberi kabar pada redaksi Bintang.com tentang kondisinya saat ini. Bahkan tidak jarang awak redaksi kami melakukan video call dengan Yana Zein untuk berbagi cerita.

Kini, Yana Zein sudah tidak lagi bisa menyapa dan memberikan kabar. Perjuangan Yana melawan kanker telah usai, seiring dengan matanya yang tertutup, napasnya yang tiada lagi, serta detak jantungnya yang terhenti. Selamat jalan Yana Zein, selamat jalan sahabat. Semoga engkau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-NYA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading