Sukses

Entertainment

Sempat Kelabakan, Yana Zein Bakal Dimakamkan Besok

Fimela.com, Jakarta Sempat menjalani pengobatan dan dinyatakan hampir sembuh, akhirnya Yana Zein berpulang pada hari ini, Kamis (1/6/2017) dini hari. Hal ini jelas membuat pihak keluarga kelabakan mengingat mereka tidak memiliki biaya yang cukup untuk pemakaman sang aktris.

Saat diwawancarai awak media, ibunda Yana Zein, Swetlana Zein, sempat mengungkapkan kebingungannya perihal pemakaman sang anak. Keluarga berharap ada dermawan yang bersedia memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga Yana Zein.

 “Kami nggak ada duit, siapa yang mau bayar peti, rumah duka, dan pemakaman. Kalau ada dermawan yang bisa bantu, kami amat berharap,” kata Swetlana Zein. Sebagaimana kita tahu, uang mereka telah habis untuk membiayai pengobatan di Cina.

Meski demikian, tak lama kemudian beredar jadwal pemakaman Yana Zein. Sebagaimana rencana yang sempat diungkapkan pada publik, Yana bakal dimakamkan besok, Jumat (2/6/2017) di TPU Kampung Kandang. Pemakaman sendiri akan dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB.

Pemakaman Yana Zein (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sebelumnya, Yana Zein juga melalui rangkaian proses pemakaman, mulai dari kebaktian penghiburan pada hari ini, yang dilanjutkan dengan Kebaktian tutup peti dan pelepasan, serta pemberangkatan menuju pemakaman. Kebaktian penghiburan dilaksanakan pada malam ini pukul 19.30.

Yana Zein sendiri meninggal dunia pada usia 50 tahun akibat penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Sesaat sebelum meninggal, dia sempat dilarikan ke ICU dan tidak sadarkan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading