Sukses

Entertainment

Berdekatan, Dua Artis Meninggal Karena Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Masih banyak yang tidak percaya atas kepergian Yana Zein untuk selama-lamanya akibat kanker payudara. Sebab saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (28/5/2017), Yana Zein tampak bugar dan menceritakan perkembangannya selama berobat di Modern Guangzhou China Hospital.

Saat itu Yana Zein mengungkapkan, tingkat kesembuhan dirinya sudah mencapai hampir 80 persen. Rencananya ia akan kembali ke China bulan depan untuk kembali melanjutkan perawatan di negeri Tirai Bambu tersebut. Rona bahagia pun ditunjukkan Yana Zein saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Namun ternyata takdir berkata lain. Kondisi Yana Zein justru drop dari Bandara Soekarno Hatta. Bahkan ia pun tidak ingin makan setibanyanya di rumah. Yana Zein kemudian tidak bisa dibangunkan pada Senin (29/5/2017) pagi sehingga keluarga kemudian membawanya ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Kondisi Yana Zein kemudian tambah drop dan menyebabkan pihak dokter memasukkannya ke ruang ICU. Namun sayang, nyawa Yana Zein tidak bisa diselamatkan.

Renita Sukardi semasa hidup. (Instagram)

Wafatnya Yana Zein, berdekatan dengan meninggalnya artis cantik Renita Sukardi. Renita meninggal dunia pada Senin (10/4/2017) di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta. Ibu satu anak itu meninggal akibat kanker payudara stadium 3B yang diidapnya sejak tahun 2014 silam.

Selama hampir tiga tahun, Renita Sukardi berjuang melawan kanker payudara. Namun akhirnya Tuhan memanggil Renita untuk selama-lamanya.

Selain meninggal karena kanker payudara, dua artis tersebut memiliki persamaan lainnya. Keduanya sama-sama meninggalkan anak yang yang belia dan butuh perhatian serta kasih saya seorang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading