Sukses

Entertainment

Senyum Terakhir Yana Zein Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Yana Zein rupanya sangat pandai menyembunyikan apa yang dirasakan dirinya, termasuk saat awal ia divonis mengidap kanker payudara. Firda Kussler, sahabat Yana Zein mengakui hal tersebut. Karena itu, tentunya banyak yang terkejut saat mengetahui Yana Zein meninggal dunia padahal saat tiba di Tanah Air pada Minggu (28/5/2017), Yana begitu bersemangat menceritakan tingkat kesembuhannya yang hampir mendekati 80 persen.

Ternyata hal tersebut hanya merupakan sandiwara Yana Zein untuk menutupi kondisi yang sebenarnya kepada anak dan sahabat-sahabatnya. Terbukti, saat kembali ke rumah, kondisi Yana Zein mulai menurun, hingga akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Yana Zein kemudian dinyatakan meninggal pada Kamis (1/6/2017) setelah menjalani perawatan intensif di ruang ICU selama beberapa jam saja.

Saat berada di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, wajah yana Zein memang tampak berseri. Sunggingan senyum tak lepas dari mulutnya. Baik pada calon penumpang yang menyapa, hingga saat pewarta foto mengabadikan momen kedatangannya.

Yana Zein bersama dua anaknya saat di Bandara Soekarno Hatta. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Yana Zein memang sosok yang murah senyum, meski kerapkali mendapatkan peran antagonis di sejumlah sinetron yang dibintanginya.

Senyum saat ia datang kembali ke Tanah Air, seakan-akan merupakan pertanda bahwa ia tidak lama lagi akan menghadap Sang Maha Kuasa. Karena itu, Yana Zein memberikan senyum terbaiknya di depan kamera wartawan agar bisa dilihat masyarakat. Selamat jalan Yana Zein, senyummu akan menjadi kenangan terindah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading