Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Romansa Cinta Celine Evangelista part 3-Tamat

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William berlangsung tepat pada hari Pahlawan, 10 November di Bali tahun 2016. Usai menikah, masih banyak suara sumbang terhadap hubungan Stefan dan Celine. Mulai dari Celine yang dikabarkan hamil duluan, hingga Stefan William yang disebut-sebut dikeluarkan dari sinetron Anak Jalanan.

Faktanya, usai menikah, Stefan William memang tidak lagi berakting di sinetron Anak Jalanan. Santer terdengar, lantaran khawatir muncul konflik dengan Natasha Wilona, Stefan pun mundur dari perannya sebagai Boy. Para haters Celine kemudian menyindir Stefan yang tidak lagi memiliki pekerjaan.

Saat itu malah Celine Evangelista yang kerap tampil di televisi maupun off air untuk menyanyikan single terbarunya. Di berbagai kesempatan, Stefan selalu setia menemani Celine Evangelista.

Seiring berjalannya waktu, Stefan William kembali berakting. Ia mendapat kepercayaan menjadi pemeran utama sinetron Boy. Kerinduan penggemar Stefan pun terobati, terlebih sinetron tersebut ditayangkan setiap hari.

Kini, kebahagiaan Celine Evangelista dan Stefan William akan semakin lengkap dengan kehamilan Celine. Diperkirakan, Celine Evangelista akan melahirkan tepat pada November 2017. Kehadiran buah hati, akan menjadi hadiah terindah ulang tahun pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading