Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Lain yang Terungkap di Balik Wafatnya Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang terungkap justru usai Yana Zein meninggal dunia, terkait beberapa hal yang ternyata hanya 'fatamorgana' semata. Yana Zein diketahui meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017), pukul 01.05 WIB, di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Padahal sebelumnya, Yana Zein begitu bersemangat menceritakan tingkat kesembuhannya yang mendekati 80 persen. Ia juga menyampaikan akan kembali ke Cina untuk menjalani perawatan.

Selain itu, Yana Zein sudah merencanakan untuk menjenguk Julia Perez yang masih terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk memberikan semangat. Namun semua itu hanya rencana manusia, sebab sejatinya, Tuhan pula yang menentukan. Yana kemudian meninggal sebelum sempat menemui Julia Perez. Dari keterangan Nita, asisten Yana Zein, diperoleh sejumlah fakta yang berbanding terbalik dengan apa yang diungkapkan Yana Zein dan keluarga. Apa saja itu?

1. Di Cina lebih banyak tidur

Yana Zein saat menjalani perawatan di rumah sakit guang zhou Cina. (Istimewa)

Apa yang diceritakan Nita berbanding terbalik dengan yang diungkapkan Yana Zein. Saat ditemui wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (1/6/2017) Yana menceritakan sering jalan-jalan hingga dokter dan perawat agak kesulitan mencarinya. Namun menurut Nita, selama menjalani pengobatan di Cina, Yana Zein lebih sering tertidur karena lemas.

2. Perawatan tidak gratis

Yana Zein saat memberikan keterangan dari Cina. (Istimewa)

Yana Zein pernah menyebutkan jika perawatan di Modern Guangzhou China Hospital tidak dipungut biaya alias gratis, Namun pada kenyataannya, Nita menegaskan jika Yana Zein membayar untuk perawatan selama empat bulan itu dengan total biaya yang cukup banyak. Tersiar kabar, biaya yang harus dikeluarkan Yana Zein mencapai miliaran rupiah.

3. Pulang dalam kondisi tidak sehat

Yana Zein saat di Bandara Soekarno Hatta sekembalinya dari Cina. Ia rupanya menyembunyikan kondisi yang sebenarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Yana Zein sempat mengumumkan tingkat kesembuhan dari kanker payudara stadium 4 yang dideritanya hampir mencapai 80 persen. Namun menurut Nita, justru saat pulang, sel kanker sudah menyebar ke organ tubuh lainnya.

4. Menyembunyikan kondisi yang sebenarnya

Yana Zein saat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yana Zein rupanya tidak ingin anak-anaknya tahu kondisi yang sebenarnya. Karena itu ia menutupinya ketika pulang ke Tanah Air. Ia berperilaku, seakan-akan memang telah mengalami kesembuhan dengan tingkat 80 persen. Pada kenyataannya, setiba di rumah, Yana Zein mengaku sekujur tubuhnya keram. Kondisinya pun mulai menurun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading