Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Ayu Azhari, Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kematian Yana Zein yang berujung pada kontroversi pemakaman. Diketahui saat prosesi tutup peti, ayah Yana Zein datang dan meminta ibu Yana Zein untuk membiarkan Yana dikuburkan secara Islam. Meski berita tentang pindahnya keyakinan Yana Zein menjadi Nasrani sudah beredar, namun ayahanda Yana Zein yakin anaknya itu masih memeluk agama Islam.

Keyakinan Nurzaman Zein jika anaknya itu masih memeluk Islam didasarkan pada wawancara terakhir saat Yana Zein kembali berobat dari Cina, Minggu (28/5/2017). Saat itu Yana mengungkapkan belum bisa berpuasa dan akan membayar utang puasanya jika sembuh nanti. Akhirnya, setelah perdebatan panjang, jenazah Yana Zein dikebumikan secara Islam.

Begitu keputusan jenazah Yana Zein akan dimakamkan secara Islam, Ayu Azhari menjadi satu-satunya artis yang ikut memandikan jenazah Yana Zein. Ayu Azhari baru sekali memiliki pengalaman memandikan jenazah, yakni ibunya sendiri. Memandikan jenazah Yana Zein merupakan pengalaman keduanya.

Yana Zein kemudian disalatkan di Masjid Baiturrahman, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Jenazah sudah dimakamkan secara Islam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tidak jauh dari area masjid tersebut.

 

Perihal perpindahan keyakinan Yana Zein juga sempat membuat Krisdayanti bingung. Sebelum situasai kontroversi terjadi, Krisdayanti sempat memasangkan bulu mata kepada Yana Zein di peti jenazah.

Berita tentang Yana Zein, Ayu Azhari dan Krisdayanti masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading