Sukses

Entertainment

Krisdayanti Pasang Bulu Mata, Ayu Azhari Mandikan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Kesedihan atas meninggalnya Yana Zein, tak hanya dirasakan pihak keluarga, tapi juga para sahabat. Mereka rela melakukan yang terbaik untuk almarhumah. Contoh Krisdayanti dan Ayu Azhari.

Perempuan yang akrab disapa KD itu datang melayat Yana saat disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) malam. Ia langsung menuju peti putih, tempat Yana dibaringkan. Ia kemudian memasangkan bulu mata pada Yana. Semasa hidup almarhumah senang memakai bulu mata.

"Itu yang ngomong mbak Linggasuri. Dia kan emang senang bulu mata, nggak bisa lepas ya selalu pakai. Di rumah, di mana-mana, mudah-mudahan seneng," kata perempuan yang akrab disapa Yanti itu.

Jasad Yana Zein yang sebelumnya sudah rapi mengenakan kebaya dan berada di peti jenazah itu pun, kini sudah dimandikan dan lantas dikafani sesuai dengan anjuran agama Islam. Ayu Azhari mengungkapkan ikut memandikan jenazah Yana.

Pemakaman Yana Zein (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

"Saya belum pernah mandiin jenzah, kecuali ibu saya ya. Sekarang (memandikan) Yana," jelas Ayu di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jumat (2/6/2017).

Krisdayanti ikut prihatin dengan kondisi kedua putri almarhumah hingga putus sekolah. Selain dirinya, ia berharap ada teman-teman lain bisa memberikan bantuan. Sementara itu, di mata Ayu Azhari, Yana Zein sosok yang sangat baik, peduli teman, tak banyak bicara, tapi banyak bekerja, serta tak menggunjingi orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading