Sukses

Entertainment

Krisdayanti tak Tahu Yana Zein Pindah Keyakinan

Fimela.com, Jakarta Karena pengobatan mahal demi melawan kanker payudara stadium 4, Yana Zein dan ibunya harus kehilangan semuanya. Diakui oleh sang ibu bahwa banyak harta seperti perhiasan, tanah, mobil, dan lainnya ludes dijual demi membiayai pengobatan. Saking tak ada biaya, untuk pemakaman dan pengadaan peti jenazah, pihak keluarga mengandalkan bantuan dari orang lain. Sempat tersiar kabar bahwa minimnya biaya ini yang membuat jenazah sempat tertahan di RS Mayapada. Krisdayanti sendiri ikut prihatin dan tak mengetahui jika Yana berpindah keyakinan.

"Saya baru tahu memang, meninggal jam 1 (dini hari), tapi baru keluar jam 12 siang. Karena salah satu alasannya itu, saya turut prihatin," ujar Krisdayanti di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Selama ini, Krisdayanti menyangka bahwa Yana Zein masih berkeyakinan sebagai seorang muslimah. Namun, kenyataannya Yana telah berpindah keyakinan. Dan bukan hanya dirinya yang terkejut dengan keyakinan yang berbeda tersebut.

"Saya terus terang ga tahu kondisinya. Dia berpulang dalam agama Kristen. Saya juga kaget. Setahu saya mbak Yana Zein muslim. Terus terang kalau disharing, kita akan kumpulkan (untuk pembelian peti dan proses pemakaman)," imbuh Krisdayanti.

Jenazah Alm. Yana Zein disalatkan (Deki Prayoga/bintang/bintang.com)

Penyanyi yang akrab disapa KD ini melihat kepedihan yang mendalam atas meninggalnya Yana dan kondisi yang memprihatinkan dari keluarganya. Namun, apapun keputusan Yang Di Atas, KD menganggapnya sebagai yang terbaik.

"Mungkin karena berobatnya di sana juga cukup besar. Sempat main sinetron ama mbak Yana Yana Zein. Judulnya lupa. Melihat kepedihan, ya mungkin ini yang terbaik," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading