Sukses

Entertainment

Cerita Ayu Azhari yang Ingin Berikan Kejutan ke Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Ayu Azhari begitu kehilangan atas meninggalnya sang sahabat, Yana Zein. Ia tak menyangka kembalinya Yana ke Indonesia setelah melakukan pengobatan di China, sekaligus merupakan saat kembalinya sang sahabat ke haribaan Yang Maha Kuasa.

Ayu mengatakan dirinya sedianya akan menjenguk Yana Zein di rumahnya. Sekian lama tak bertemu, ia ingin memberikan surprise kepada Yana Zein dengan langsung mendatangi kediamannya di kawasan Cinere.

"Saya kan kebetulan hari ini ada acara di Cinere. Rencananya sekalian mau kasih surprise. Tapi ternyata ada kabar seperti itu. Makanya habis acara, langsung kesini," kata Ayu Azhari di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Ayu telah menjalin pertemanan dengan Yana semenjak masa remaja. Mereka dahulu seringkali mengikuti kegiatan modelling bersama. "Sudah berteman sejak remaja. Dengan Lingga Suri, Yana. Modelling sama, kenal kehidupan juga bersama-sama," lanjutnya.

"Saya belum pernah mandiin jenazah, kecuali ibu saya ya. Sekarang Yana," tutur Ayu Azhari. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Menurut Ayu, sosok Yana merupakan orang yang baik, terlebih masalah pertemanan. Ia sering kali mengumpulkan teman-temannya semua, dari zaman sekolah sampai besar sehingga satu sama lain menjadi saling mengenal.

"Yana suka ngumpulin teman-temannya. Kita dipertemukan oleh Yana," tukas Ayu Azhari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading