Sukses

Entertainment

Evelyn Pasrah Hadapi Sidang Putusan Cerai dengan Aming

Fimela.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani berusaha legowo, atas kenyataan pahit yang akan diterima di sidang putusan cerai dengan Aming. Terpenting bagi Evelyn, selama ini sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya tetap utuh.

"Aku sih santai saja, lebih legowo diterima saja. Yang memaksakan kan nggak bagus. Aku yang penting udah ikhtiar, sudah usaha. Terpenting dia bahagia," ujar Evelyn, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Evelyn tak menampik, trauma dengan kondisi yang dialami sekarang. Namun nasi sudah menjadi bubur. Sementara ini, bagaimana menata hati untuk tetap tegar, menjalani hidup tanpa seorang pendamping.

"Trauma sih jujur saja, iya. Sakit ini benar-benar sakit, wajar. Sekarang gimana caranya kita bisa tegar, bisa memperbaiki diri dengan baik. Kita butuh waktu saja untuk memperbaiki diri," paparnya.

Aming dan Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait iming-iming apartemen yang sempat dijanjikan Aming, Evelyn enggan membahasnya. Apalagi proses persidangan masih terus berlangsung. "No komen, nanti saja. Jangan dipanas-panasin dulu," pungkas Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading