Sukses

Entertainment

Sejauh Mana Persiapan Comeback BTS di Paruh Kedua 2017?

Fimela.com, Jakarta Kesibukan luar biasa tengah dijalani anak-anak Bangtan Boys. Sukses menggondol trofi Billboard Music Awards 2017, BTS langsung tancap gas dengan turnya di Jepang.

Bisa dibilang saat ini BTS memang sedang berada di masa emas karier mereka. Album WINGS berhasil mendapatkan tanggapan luar biasa, dengan sederet penghargaan yang mereka raih.

Namun seperti yang diungkapkan beberapa waktu lalu, BTS akan siap menggelar comeback pada paruh kedua tahun 2017 ini. Para penggemar tentunya antusias mendengar kabar membahagiakan tersebut.

Rap Monster akhirnya angkat bicara tentang rencana comeback BTS dalam waktu dekat. Sayangnya ia tak memberi tahu secara detail kapan karya baru akan mereka rilis.

BTS (AP/Bintang.com)

"Kami masih dalam proses mengerjakan album. Kami juga tengah menyiapkan lagu dan aksi panggung luar biasa untuk memberi kejutan bagi semua orang. Kami mencoba yang terbaik untuk comeback di paruh kedua tahun ini," ujar Rap Monster dilansir dari Koreaboo.

Sejak kemunculannya di BBMA 2017, BTS santer dikabarkan akan berkolaborasi dengan sederet artis internasional. Akankah comeback mereka bakal melibatkan tamu istimewa? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading