Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Rindu Omelan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Ayu Azhari masih merasakan duka ditinggal sang sahabat, Yana Zein. Kedekatannya dengan Yana Zein yang sudah terjalin cukup lama membuat Ayu masih kerap memikirkan mendiang Yana Zein.

"Kalau hujan saya mikir Yana yaa, sebetulnya aku tuh jarang mimpi orangnya," ungkap Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Ayu juga mengatakan, ada satu hal yang ia rindukan terhadap sosok Yana Zein semasa hidup. Ayu mengaku kerap rindu dimarahi Yana Zein yang memang dianggap tegas.

"Ngomelin Yana hahaha. Dia (Yana) sering ngomelin, saling ngomelin sih," terangnya.

Kehilangan orang  yang disayang memang sangat menyedihkan dan terasa sangat berat. Hal ini dirasakan Ayu Azhari yang kehilangan salah satu sahabatnya, Yana Zein. Pasalnya, ia mengaku cukup kenal dengan Yana. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Mengenai sosok Yana secara pribadi pun, Ayu mengatakan jika Yana merupakan sosok orang yang taat pada orangtua. Hal itu pula yang menyebabkan adanya perselisihan antara orangtuanya soal pemakaman Yana Zein.

"Yang saya tahu dia anak yang taat kepada orangtuanya ya, taat sama ibunya, taat sama bapaknya. saking jaga gitu ya sampai kayak gitu kemarin ya, itu taat kepada orangtuanya," tandas Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading