Sukses

Entertainment

Reaksi Raisa Masuk Kandidat 100 Wajah Tercantik di Dunia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa merasa tersajung didaulat masuk kategori 100 wajah tercantik di dunia, versi TC Candler. Meskipun sebenarnya, ia sendiri belum yakin dengan adanya pemilihan tersebut.

Kabar itu diketahui Raisa lewat akun jejaring sosial Instagram. "Wow, masa sih, terima kasih. Tanggapannya, ya aku sebenarnya lihat sih ada yang tag aku. Cuma aku belum terlalu yakin itu apa," ujar Raisa, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Raisa tak menyangkal merasa senang masuk dalam kategori 100 wanita tercantik di dunia. Ia hanya bisa mengucap amin atas penilaian orang terhadap dirinya. Lebih dari itu, Raisa menganggapnya sebagai berkah yang dikaruniai Tuhan yang Maha Esa.

"Ya sangat tersanjung kalau begitu. Tersanjung dan senang ya. Mungkin bisa jadi kado juga. Menganggap berkah saja lah, Alhamdulillah kalau dianggap kayak gitu. Diaminkan saja, semoga jadi kenyataan," ucapnya.

Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nyatanya bukan hanya Raisa, ada dua artis Indonesia lainnya yang juga masuk kandidat 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Mereka adalah Prilly Latuconsina dan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading