Sukses

Entertainment

Pendidikan Anak Yana Zein Sudah Ada yang Menjamin

Fimela.com, Jakarta Setelah sejumlah artis menginformasikan kondisi keuangan Yana Zein saat masih dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, berbondong-bondong donatur berdatangan. Beberapa diantaranya ada yang lebih konsern pada nasib pendidikan dua putri Yana Zein, Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Apalagi diketahui, keduanya sempat putus sekolah lantaran tidak ada biaya.

Sahabat Yana Zein, Lingga Suri mengungkapkan, jika untuk masalah pendidikan anak-anak Yana Zein tidak perlu dikhawatirkan lagi. Sebab sudah ada orang yang mendaftar menjadi donatur dan relawan tetap untuk keberlangsungkan pendidikan anak Yana Zein itu.

Swetlana memang merasa khawatir, sebab di usia belia, dua cucunya sudah berstatus yatim piatu. Ia sendiri belum memiliki kemampuan untuk menyekolahkan kedua cucunya tersebut.

"Kalau soal pendidikan Insya Allah nggak usah khawatir ya, karena sudah ada yang mengajukan ke saya dua (orang). Kalau soal pendidikan itu sudah terjamin ya, kemudian masih ada relawan yang mau juga. Sekarang kan sudah ada satu nih relawan, yang pas Yana sakit itu, kemudian saat meninggal itu yang mengajukan (menjadi donatur) ke saya itu ada dua," ujar Lingga Suri, saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon.

Selain itu, Lingga bersama sahabat Yana Zein lainnya juga sudah sepakat untuk tetap memperhatikan tumbuh kembang dua putri almarhumah.

"Kita semua akan dukung ya, nggak mungkin ninggalin keluarga," ujar Lingga.

 

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Yana meninggal akibat sakit kanker yang dideritanya. Sebelumnya, Yana sempat menjalani pengobatan di Cina selama kurang lebih empat bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading