Sukses

Entertainment

Joe Taslim Bermain di Film Korea, Swordsman, Bareng Jang Hyuk

Fimela.com, Jakarta Usai membintangi film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT), Joe Taslim akan kembali bermain di film internasional. Joe yang pernah tampil di film Fast and Furious 6 ini memang termasuk deretan aktor Indonesia yang berhasil go-internasional.

Kali ini, Joe Taslim menjajal kemampuan aktingnya membintangi film Korea berjudul Swordsman. Di film tersebut, Joe bakal beradu akting dengan aktor top Korea Selatan, Jang Hyuk.

Seperti dilansir dari allkpop, film bergenre action ini akan mengangkat cerita sejarah dengan latar Dinasti Ming. Swordsman sendiri dijadwalkan memulai proses syuting pada Juli sampai September mendatang. Bukan hanya Joe Taslim yang bangga mendapatkan peran di film produksi luar negeri.

Rekan mainnya di film The Raid, Yayan Ruhian, juga mengungkapkan rasa bangganya melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Yayan memberi semangat pada Joe dengan menyertakan link berita dari media Korea, JTBC.

Bahkan melalui Yayan, keterlibatan Joe di film Swordsman akhirnya terungkap. Joe Taslim sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai berita tersebut. Namun di akun twitternya, ia menyebutkan sedang berada di Korea.

Jang Hyuk. Foto: via dramahaven.com

Joe sepertinya sedang melakukan persiapan untuk syuting Swordsman dengan mempelajari beladiri Kumdo dari Korea. Tentu menarik untuk menunggu perkembangan selanjutnya tentang keterlibatan Joe Taslim di film Swordsman.

Loading