Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Juga Diincar Bermain di Dark Universe

Fimela.com, Jakarta Nama Angelina Jolie kemungkinan akan masuk dalam daftar artis Dark Universe. Jolie kabarnya sedang diincar untuk bergabung dalam dunia monster Universal yang disebut ‘Dark Universe’.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Universal menginginkan mantan istri Brad Pitt itu untuk bermain di Bride of Frankenstein Jolie ditawari untuk berperan sebagai pengantin monster Frankenstein. Namun tawaran ini masih akan dinegosiasikan lebih lanjut.

Baik pihak Universal maupun Jolie belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut. Yang jelas film tersebut akan dibesut oleh Bill Condon, sutradara Beauty and the Beast.

Selain Angeline Jolie, Dwayne Johnson ikut diincar bergabung ke dalam proyek Universal. Aktor berbadan kekar itu kabarnya sedang dipertimbangkan untuk membintangi The Wolfman Reboot. Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang film tersebut.

Menyaksikan Tom Cruise bangkit dari kematian dalam trailer terbaru The Mummy. (Via: Yahoo

Bride of Frankenstein menjadi bagian dari proyek Dark Universe. Proyek perdananya adalah The Mummy yang dibintangi Tom Cruise dan baru saja dirilis di bioskop. Bride of Frankenstein yang kabarnya akan dibintangi Angelina Jolie ini direncanakan dirilis pada 14 Februari 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading