Sukses

Entertainment

Lupakan Kasus Perceraian, Angelina Jolie Bakal Main Film Perang

Fimela.com, Jakarta Selama setahun terakhir, Angelina Jolie seakan menghilang dari dunia akting untuk fokus terhadap masalah rumah tangganya dengan Brad Pitt. Akhirnya pada bulan September lalu, Jolie pun resmi melayangkan gugatan cerai kepada pria yang meminangnya dua tahun silam tersebut.

Seakan tak mau larut dalam kesedihan, penyabet piala Oscar 2000 tersebut memutuskan kembali mempertimbangkan untuk main film layar lebar. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jolie telah ditawar untuk membintangi film drama perang Afganistan bertajuk Shoot Like a Girl.

Angelina Jolie (AFP/Bintang.com)

Film di bawah naungan rumah produksi TriStar ini diadaptasi dari buku memoar Shoot Like a Girl: How One Woman’s War Against the Taliban Led to Her Victory Over the Department of Defense karya Major Mary Jennings Hegar. Bukunya sendiri baru akan terbit pada Maret 2017 mendatang.

Jolie nantinya akan berperan sebagai Major Mary Jennings Hegar, yang dikenal sebagai pahlawan perang di Afganistan. Meski wanita, Hegar dikenal tak gentar untuk menyelamatkan ratusan jiwa yang ikut berperang di Timur Tengah. Sifatnya yang keras membuat Hegar dinobatkan penghargaan Purple Heart dan Distinguished Flying Cross atas profesinya di dunia militer.

Mary Jennings Hegar. Foto: THR

Kunjungan Hegar ke Afghanistan sendiri sudah lebih dari satu kali sebagai pilot penyelamat. Selama karier militernya, Hegar pernah menggugat Departemen Pertahanan di Washington DC terkait peraturan tentara wanita untuk dapat ikut serta bertempur secara fisik.

Sejauh ini, kursi sutradara film Shoot Like a Girl masih kosong. Akan tetapi, Frank Baldwin telah terpilih untuk menulis skenarionya. Nicole Brown yang membawa buku Shoot Like a Girl ke TriStar akan mengawasi project film terbaru Angelina Jolie ini bersama dengan Hannah Minghella.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading