Sukses

Entertainment

Ini yang Dirindukan Zaskia Sungkar Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Padatnya aktivitas membuat Zaskia Sungkar kesulitan meluangkan waktu bersama keluarga. Terutama di bulan Ramadan ini, untuk sekadar berbuka puasa bersama saja, Zaskia mengaku sangat sulit sehingga ia merindukan momen buka bersama suami tercinta.

"Kangen banget, makanya sekarang nguber dulu, mau buka sama Irwan. Nanti mau meeting lagi, malam," ujar Zaskia Sungkar, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Selama Ramadan ini, Zaskia Sungkar memang dikelilingi aktivitas yang cukup padat. Apalagi, dia juga baru saja menggeluti bisnis kue, sehingga dibutuhkan perhatian lebih.

"Tahun lalu agak kendor. Tahun ini agak nggak bisa dikendorin soalnya lagi ada kegiatan baru. Which is aku juga punya tanggung jawab, sekarang lagi fokus ke situ dulu," ujarnya.

Siang itu, istri Irwansyah itu tampil seperti chef. Tampil dengan apron dan topi layaknya koki. Pemeran Widia dalam sinetron Si Alif itu terlihat serius saaat memotong-motong buah untuk membuat sop buah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jika bisnisnya sudah berjalan lancar, Zaskia berharap bisa melewati bulan Ramadan tahun depan, dengan lebih khusuk. "Kalau tahun depan sudah berjalan dan bisa ditinggal, insha Allah bisa kayak tahun lalu," tukas Zaskia Sungkar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading