Sukses

Entertainment

Sakit, Sarwendah Terenyuh dengan Ucapan sang Putri

Fimela.com, Jakarta Segudang aktivitas membuat Sarwendah kecapaian. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit demi mendapatkan perawatan intensif. Sang putri semata wayang, Thalia Putri Onsu, setia mendampingi Wendah yang terbaring lemah.

"Sebenarnya pengennya sehat dan nggak nyusahin orang sekitar, tapi apa daya badan sepertinya lagi butuh istirahat. Paling sedih karena Alia selalu ikut aku kemana-mana dan sekarang harus ikut temenin di RS," tulis Sarwendah, Rabu (7/6/2017).

Diceritakan Wendah, meski sudah disediakan kamar, sang putri tetap ingin tidur di sebelahnya. "Walau Alia udah ada kamar sendiri buat nunggu, Alia nggak mau," aku Wendah.

Alia pun menunjukkan sikap serta ucapan yang mampu membuat hati mantan personel Cherrybelle ini terenyuh. "Dateng-dateng Alia nyamperin aku, tepuk-tepuk aku waktu selesai diinfus dan bilang gapapa ya. Hati rasanya langsung terharu," tuturnya.

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

"Dan sampai di kamar Alia langsung tidur di sebelahku dan bilang sharing ya Bundaaa, speechless campur haru Bundamuu nakk. Terima kasih semua doanyaa, semangattt biar cepet sembuhh," tukas istri presenter Ruben Onsu ini.

Sarwendah menjalani perawatan di rumah sakit sejak kemarin. Ia mengaku mengalami lemas dan panas tinggi setelah makan malam keluarga untuk merayakan ulang tahun sang putri pada 5 Juni 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading