Sukses

Entertainment

Simak Aksi Keren BTS di Video Dance Not Today

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak kembali dengan kejutan. Setelah mencuri perhatian lewat kemenangan di ajang bergengsi Billboard Music Awards, kini mereka menyuguhkan sebuah video latihan dance.

Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, J-Hope, dan Rap Monster beraksi dalam video dance untuk lagu mereka, Not Today. Ini merupakan bagian dari perayaan hari jadi debut BTS yang diberi tajuk 2017 BTS Festa.

Boyband pelantun Fire ini menggunggah video tersebut pada 7 Juni 2017. Dalam video menampilkan gaya enerjik dan penuh semangat dari masing-masing personel.

Para personel BTS mengerahkan kemampuan dance terbaik mereka. Kekompakan tersebut tidak hanya nampak antara personel, tetapi juga dari penari latar yang jumlahnya cukup banyak.

BTS (AFP/Bintang.com)

Sementara, MV Not Today sendiri telah berhasil memikat lebih dari 99 juta penonton. Sebelumnya, MV ini resmi diluncurkan pada 20 Februari 2017 lalu.

Penasaran bukan menyaksikan seperti apa aksi keren BTS ketika latihan dance untuk lagu Not Today? Yuk simak bersama video dancenya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading