Sukses

Entertainment

Meski Bahaya, Tom Cruise Tak Pakai Pemeran Pengganti di The Mummy

Fimela.com, Jakarta Diantara bintang film Hollywood, Tom Cruise dikenal berani melakukan sendiri semua adegan berbahaya dalam film-filmnya. Reputasi tersebut memang sudah diakui sejak lama. Hal itu juga berlaku ketika Tom Cruise syuting film The Mummy.

Sebagai bukti, Universal Pictures bahkan merilis video pengambilan adegan film The Mummy. Tom Cruise terlihat melakukan sendiri adegan perkelahian sampai terpental, lalu melompat diantara reruntuhan gedung, terguling di dalam mobil yang melaju kencang, sampai terombang-ambing di sebuah pesawat.

Aksi memukai Cruise mendapat pujian dari lawan mainnya maupun para kru. Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Annabelle Wallis, Sofia Boutella, Jake Johnson, Courtney B. Vance dan Russell Crowe.

Sofia Bouella sebagai puteri yang menjadi mummy dengan nama Ahmanet. Film baru mummy ini menceritakan tentang takdir Ancient Princess yang direnggut. Ia pun terbangun setelah bertahun-tahun dimakamkan di rumah bawah tanah di bawah gurun.

 Intip Tom Cruise Didampingi Annabelle Wallis Demi The Mummy

Ia pun bangkit dengan rasa dengki yang ia simpan selama ribuan tahun dan menentang manusia. The Mummy yang disutadarai Alex Kurtzman ini akan dirilis pada 9 Juni mendatang. Di Indonesia, film ini sudah mulai tayang hari ini Rabu (7/6/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading