Sukses

Entertainment

4 Alasan Film The Mummy Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Film The Mummy  merupakan reboot dari film berjudul sama di tahun 1999 baru akan diiris 9 Juni 2017 di AS. Di Indonesia dirilis dua hari lebih awal yaitu di hari ini, 7 Juni 2017. Preview film yang disutradarai Alex Kurtzman ini sudah digelar pada 6 Juni kemarin di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film ini akan menjadi awal dari film reboot tentang monster itu dalam rumah produksi Universal dengan proyek bertajuk Dark Universe. Beberapa hari sebelum dirilis, The Mummy meluncurkan trailer terakhirnya. Dalam trailer ini fokus berada pada Tom Cruise yang harus berusaha lepas dari incaran Mummy.

Ia harus berhadapan dengan sang ratu kuno. Mummy atau mumi tersebut pun bangkit usai ribuan tahun berada dalam sarkofagus. Mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan pengangkutan bongkahan kuno, Tom Cruise pun berakhir dalam kamar mayat dan dirinya sudah terbungkus plastik jenazah bersama dengan beberapa orang lain.

Namun, tiba-tiba ia pun bangkit. Tentu saja hal tersebut membuat penasaran. Berikut 4 alasan film The Mummy bikin penasaran.

 

The Mummy juga dibintangi oleh Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B. Vance Marwan Kenzari, Javier Botet dan Dylan Smith. Sementara itu Alex Kurtzman adalah orang yang duduk di kursi sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading