Sukses

Entertainment

Julia Perez Lebih Segar dan Sudah Bisa Tersenyum?

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, kondisi Julia Perez makin membaik. Hal itu tampak dari foto yang diunggah ibunda Jupe, Sri Wulansih, dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (7/6/2017). Dalam foto tersebut, Jupe tampak tersenyum sambil berbaring di ruang perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tampak dalam foto, Sri Wulansih bersama sejumlah tamu, termasuk Luna Maya. Luna yang mengenakan kaus putih dengan celana panjang merah pun ikut tersenyum di belakang ibunda Jupe. Dalam keterangan foto, Sri hanya menulis kalimat singkat, "Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo".

Seorang penasaran dengan foto yang diunggah ibunda Jupe itu. Ia mempertanyakan kapan foto itu diambil, lama atau baru. Karena Jupe tampak segar dan tidak ditutupi.

"Mam, itu foto kapan?" tanya akun @bunda3permata. "Foto lama ya," tanya akun @arinkittys.

"Ini foto terbaru kan😊..Alhamdulillah ya Jupe . ..Terlihat segeran muka nya..Semangat Jupe😘😇," kata akun @keket8472. Kelihatan seger kak Jupe. ..syukurlah..cepet sembuh yaa..aamiin," sambung akun @yanni_yuliani.

Melihat Julia Perez tersenyum, para netizen mendoakan agar Jupe segera sembuh. Mereka kangen dengan kehadiran Jupe. Sejak dirawat intensif di RSCM, Jupe memang tak lagi menghibur para penonton televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading