Sukses

Entertainment

Sebelum Sakit, Jupe Belikan Cincin dan Kalung Sri Wulansih

Fimela.com, Jakarta Julia Perez termasuk anak yang berbakti kepada orang tuanya. Tak hanya mampu membuat orang tuanya bahagia, Jupe juga sering membelikan ibundanya, Sri Wulansih, cincin dan kalung. Hal itu dilakukan sebagai kado ulang tahun ibunya.

"Biasa sih dari dulu kan gitu ya, kalau mamanya ulang tahun (Jupe) tuh heboh, beliin cincin, kalung biasanya," ungkap Sri Wulansih saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Namun, ulang tahun Sri Wulansih kali ini terasa sangat berbeda. Selain sederhana, juga dilakukan di rumah sakit saat Jupe sedang berjuang demi kesembuhannya. Bagi Sri, tak penting perhiasan tersebut dibandingkan kesehatan Jupe.

"Mama sih nggak penting semua itu. Mama bilang gini, 'mama nggak minta apa-apa. Pokoknya, mama nggak minta apa, mama mintanya Jupe sehat, mama minta jupe sehat, dan cepat pulang kita kumpul di rumah kan ini mau bulan puasa. Mama nggak minta apa-apa. Mama mintanya Jupe cepat sehat," tegas Sri Wulansih sambil dengan nada suara yang sedih.

Sri Wulansih dan Julia Perez (Instagram/@sriwulansih2016)

Meski ulang tahun kali ini tak mendapat kado dari Jupe, Sri tetap bersyukur dan bahagia. Karena ia masih mendengar ucapan yang keluar langsung dari mulut Jupe.

"Dia bilang, 'Ma, Yuli sehat'. 'Hah, bener Yuli sehat?' 'Iya ma, Yuli mau pulang'," kata Sri Wulansih menirukan ucapan Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading