Sukses

Entertainment

Tips Ramadan: Ayu Ting Ting Ingatkan untuk Jaga Diri

Fimela.com, Jakarta Menjaga puasa memang bukan perkara mudah, terutama untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Hal itu yang dirasakan oleh Ayu Ting Ting, yang memang punya segudang jadwal padat selama Ramadan.

Meski demikian, Ayu rupanya punya tips khusus untuk mereka yang punya aktivitas padat di tengah Ramadan. Intinya, semua orang harus ingat untuk menjaga diri masing-masing.

Adapun yang dimaksud Ayu dengan menjaga diri salah satunya adalah selalu ingat untuk mengonsumsi asupan yang dibutuhkan tubuh. Salah satu yang harus diperhatikan adalah banyak konsumsi air putih.

"Jaga diri masing-masing deh, yang penting banyak minum air putih, puasa gak kena banyak air putih, buah dan sayur bisa bahaya," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu sendiri mengakui bahwa tahun ini kegiatannya di bulan Ramadan memang lebih padat dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, ada program baru yang harus dia kerjakan tahun ini.

"Tahun ini lumayan agak padat dari tahun-tahun sebelumnya, karena ada sitkom yang harus saya kerjain setiap hari, Senin sampai Jumat. Tapi untungnya sitkomnya Sabtu dan Minggu libur tapi untuk acara buka puasa sama sahur tetep berjalan," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading