Sukses

Entertainment

Walaupun Terkenal, Ternyata Jared Leto Tidak Punya Banyak Teman

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti memang mempunyai kelebihan tersendiri. Yang pasti seorang selebriti akan dikenal oleh banyak orang. Namun fakta mengejutkan datang dari Jared Leto. Lantaran ia mengaku tidak mempunyai banyak teman walaupun sudah menjadi orang terkenal.

Ia menyebutkan Leonardo DiCaprio dan Gucci Alessandro Michele sebagai temannya. Seperti yang dilansir dari ES Mgazine, Jared Leto mengungkapkan betapa kecilnya lingkaran sosialnya.

"Aku tak memiliki banyak teman, jadi aku menghabiskan waktu dengan beberapa teman yang kupunya saja," ujar aktor dan penyanyi kelahiran 26 Desember 1971 ini.

Lebih lanjut, Jared Leto menceritakan seperti apa hubungannya dengan Leonardo DiCaprio. Kesibukan Leonardo sebagai aktor dan aktivis membuat keduanya jarang bertemu. Ia juga menilai jika Leonardo adalah sosok yang lucu.

Jared Leto. (AFP/Bintang.com)

"Leonardo sangat lucu. Aku kenal dengannya sudah lama. Tetapi ia sangat sibuk," ujarnya. Jared mengaku jika ia bertemu dengan orang yang ia suka akan tetapi sulit untuk menemukan waktu untuk bertemu.

"Ada beberapa orang yang benar-benar aku suka, tetapi sulit untuk menemukan waktu agar bisa menghabiskan waktu bersama mereka," lanjut Jared Leto.

What's On Fimela
Loading