Sukses

Entertainment

Al Ghazali, Sebut Maia Estianty Lebih Rock n Roll Ketimbang Dhani

Fimela.com, Jakarta Kegiatan swafoto bukan lagi hal asing yang dilakukan masyarakat. Seiring canggihnya perkembangan teknologi kamera pada smartphone, swafoto seolah mejadi aktivitas wajib yang dilakukan. Tak terkecuali Al Ghazali, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kebetulan, Ramadan tahun ini Al lebih sering meluangkan waktunya bersama keluarga. Swafoto pun jadi kegiatan tak terlewatkan saat berkumpul bersama. Namun antara kedua orangtuanya, Al menyebut Maia Estianty yang paling asyik diajak konyol-konyolan saat swafoto.

"Kalau swafoto paling konyol bunda. Karena bunda emang dari dulu rock n roll, yang susah ayah. Karena memang bunda orangnya rock n roll, dia apa adanya," ujar Al Ghazali, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Al Ghazali menuturkan, Ramadan menjadi momen yang tepat untuk melakukan swafoto. Sebab, dirinya bisa berkumpul bersama keluarga, yang jarang ditemui di bulan yang lain, karena kesibukan masing-masing.

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Momen selfie terbaik itu pas bulan Ramadan ini. Karena di situ momen kita bersilaturahmi sama keluarga, kumpul-kumpul sama saudara semua. Terus kita pasti foto dan swafoto. Selfie konyol-konyolan lah," pungkas Al Ghazali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading