Sukses

Entertainment

Tak Mesra Lagi, Ada Apa dengan Denada dan Ihsan Tarore?

Fimela.com, Jakarta Tak seperti beberapa waktu silam, di mana kemesraan begitu diumbar oleh Denada dan Ihsan Tarore. Kabar jika keduanya akan melangkah ke jenjang berikutnya pun pernah santer diberitakan oleh media.

Namun, agaknya saat ini hubungan keduanya sudah mulai renggang. Ketika disinggung hal itu, Ihsan terkesan menutupi. Ia mengaku jika dirinya dan Denada tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Ya semuanya sih baik-baik saja sebenarnya. Semuanya ya seperti apa adanya aja, seperti biasanya, tidak ada yang aneh-aneh. Kalau dibilang lagi renggang ya sebenarnya karena memang kita yang menjalani ya," kata Ihsan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Sebagai pasangan yang sudah dewasa, Ihsan mengatakan sudah sama-sama mengerti. Juga dengan apapun keputusan yang mereka ambil sekarang ini.

"Sebenarnya antara kita berdua sih, karena kita sama Dena, kita udah sama-sama tahu, saling mengerti lah apa yang udah jadi keputusan kita bersama," lanjutnya.

Hubungan Denada dan Ihsan Tarore terlihat makin lengket. Hal itu bisa dilihat saat keduanya berada di Mamuju, Sulawesi Barat. Beberapa foto menunjukkan bahwa keduanya makin intim. (Instagram/denadaindonesia)

Ihsan tak mau blak-blakan terkait statusnya sekarang ini dengan Denada. Ia hanya berharap ke depannya bisa tetap silaturahmi dengan Denada dan keluarganya.

"Ya sama Denada sebenarnya juga baik-baik saja, sama anaknya juga baik-baik saja. Karena sama ibunya juga baik, sama anak juga baik. Jadi ya semuanya tetap silahturahmi. Pengennya tetap silahturahmi. Tetap terjaga, tetap baik," tukas Ihsan Tarore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading