Sukses

Entertainment

Aris Idol Menghilang, Jupe Meninggal Dunia, dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Aris Idol, Jupe, dan Ayu Ting Ting jadi bahan percakapan banyak orang. Hingga akhir pekan ini, nama mereka pun ramai diberitakan. Tentu semuanya dalam persoalan berbeda-beda.

Nama Aris yang telah lama raib dari dunia hiburan kembali hangat setelah merebaknya kabar pemenang Indonesian Idol itu menghilang. sang istri, Rosillia Octo Fany, putus kontak terhadap suaminya itu sejak Senin (5/6/2017). Namun, selang tiga hari kemudian Aris muncul, Kamis (8/6/2017).

Selain keseriusannya mencari nafkah untuk keluarga, rupanya mencuat hal lain. Aris mengaku pergi tiga hari karena istrinya sering cemburu dan marah-marah.

"Alasannya simpel kok, saya tau karakter istri saya seperti apa. Saya sepuluh tahun sama dia dan dia memang baik orangnya. Tapi saya nggak suka kalau saya lagi nongkrong ama temen-temen saya. Padahal saya sudah jujur, dia malah cemberut dan marah-marah. Jadi saya serba salah, mau ke mana-mana jujur, tapi dia marah. Ya sudah saya matiin aja sekalian hp-nya," ucap Aris santai saat dihubungi awak media, Kamis (8/6/2017).

Foto profil Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara itu, Julia Perez menghembuskan napasnya yang terakhir pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta. Jupe sempat menjalani perawatan di RSCM selama kurang lebih empat bulan. Malam harinya, Jumat (9/6/2017) sempat beredar kabar Jupe meninggal dunia, namun hal tersebut dibantah. 

Julia Perez dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Sabtu (10/6/2017) sore hari. Jupe meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga, teman dan sahabatnya. Diketahui, Julia Perez mengidap kanker serviks sejak tahun 2014.

Di tengah suasan keprihatian terhadap kondisi sahabatnya itu, Ayu Ting Ting malah bahagia. Nama Ayu masuk dalam 100 Wanita Tercantik versi The Independent Critics, sebuah jaringan komunitas dari berbagai belahan dunia yang dinaungi TC Candler.

Ayu bersaing dengan penyanyi, aktris, dan model cantik lainnya dari belahan dunia. Sebut saja di antaranya Gal Gadot, Emma Watson, Selena Gomez, Taylor Swift. Mereka yang terpilih berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan popularitas di negara masing-masing.

"Jangan sampai lah. Naudzubillahi min dzalik Jangan lah begitu. Namanya umur memang kita nggak pernah tahu. Cuma bisa Tuhan yang nentuin kita manusia. Jangan mikir yang aneh-aneh jangan mikir yang nggak-nggak," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akankah Ayu Ting Ting terpilih menjadi wanita tercantik di Indonesia? Bagaimana perkembangan Jupe dan Aris Idol. Silakan kunjungi Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading