Sukses

Entertainment

Main Bareng di The Mummy, Sofia Boutella Suka Pukuli Tom Cruise

Fimela.com, Jakarta Film The Mummy yang dibintangi Tom Cruise baru saja dirilis di bioskop. Bukan hanya Cruise, ada satu sosok lagi yang cukup mengundang perhatian di film tersebut, yaitu Sofia Boutella. Wanita kelahiran Aljazair ini bicara tentang perannya sebagai Putri Ahmanet.

Sofia mengatakan kalau sosok Ahmanet adalah seorang yang super feminis. Untuk bisa memerankan karakter yang dimainkannya dengan maksimal, Sofia Boutella juga melakukan hal serupa. Sofia juga menunjukkan ketertarikannya pada kepribadian Ahmanet yang unik.

Namun Ahmanet tidak pandai bergaul yang tentu saja itu berbeda jauh dengan karakter Sofia yang sebenarnya. “Saya rasa Ahmanet adalah super feminis. Apa yang terjadi padanya adalah sesuatu yang selalu ada dan, anehnya, tetap saja terjadi,” tutur Sofia Boutella, seperti dilansir dari Variety.

“Saya menyukai Ahmanet dan punya banyak empati untuknya – tapi dia sulit bergaul. Saya rasa apa yang terjadi padanya tidak pernah terjadi pada saya.” tambah Sofia. Di film yang merupakan rilisan perdana proyek Dark Universe ini, Sofia Boutella cukup banyak menjalani satu adegan dengan Tom Cruise. Uniknya, Sofia menikmati adegan dimana dia harus memukuli Tom Cruise.

Tom Cruise dan Sofia Boutella dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Mandarin Oriental, Taipei, Taiwan Kamis (25/5/2017)

“Menurut saya sungguh menyenangkan. Saya sangat senang bisa mengalahkannya. Kami tertawa bersama di lokasi syuting. Dia membantu saya dan memberi saran pada saya buat menjalani adengan dengan lebih meyakinkan lagi,” terang Sofia.

Kalau ingin melihat aksi Sofia Boutella dan Tom Cruise maupun pemain lainnya, tonton saja The Mummy yang sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia sejak 7 Juni kemarin. Film ini juga dibintangi oleh Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B. Vance dan Russell Crowe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading