Sukses

Entertainment

Sofia Boutella Jadi Ratu Mesir di Teaser Terbaru The Mummy

Fimela.com, Jakarta The Mummy akan segera dirilis. Film yang dibintangi Tom Cruise ini pun semakin gencar melakukan promosi. Selain menghadirkan trailer spektakuler, pihak Universal Pictures baru saja meluncurkan foto dan teaser terbaru Sofia Boutella sebagai sosok monster mumi.

Dalam foto itu, mumi ratu Mesir bernama Ahmanet tersebut terlihat cukup ‘sederhana’ tapi tetap menyeramkan. Sang mumi muncul dengan balutan kain/perban usang di tubuhnya serta dandanan aneh di wajahnya. Ia juga terlihat tegap dan menguatkan kesan kalau ia bukan musuh yang mudah dikalahkan.

Cerita The Mummy berfokus pada penemuan peti mumi Ahmanet di padang pasir yang kemudian dipindahkan ke London. Tak ada yang tahu kalau sang ratu Mesir yang masih menyimpan dendam selama ribuan tahun itu akan bangkit dari kematiannya.

Yang ditakutkan pun akhirnya terjadi, pesawat yang membawa peti mumi tersebut hancur setelah mengalami kecelakaan. Ratu Ahmanet pun muncul dan mulai menebar teror di London. Dan dengan kekuatan besar yang dimilikinya, sang mumi mampu menaklukkan seisi kota.

The Mummy yang merupakan film pertama dari seri Dark Universe dari Universal ini akan dibintangi oleh Tom Cruise, Annabelle Wallis, Jake Johnson, Russell Crowe, dan Sofia Boutella. Film ini akan dirilis pada 9 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading