Sukses

Entertainment

10 Tahun Berumah Tangga, Aris Idol dan Fany Nyaris Dua Kali Cerai

Fimela.com, Jakarta Kepergian Januarisman atau Aris Idol dari rumah tanpa memberi kabar kepada istrinya, membuat kehidupan rumah tangganya ikut terkuak. Aris mengatakan, sengaja menghilang dengan alasan karena kesal dengan tingkah Fany, sang istri yang kerap cemburu dan marah-marah jika dirinya nongkrong bersama komunitasnya selepas bekerja.

Menilik ke belakang, rumah tangga Aris dan Fany yang dibina pada September 2007, diketahui beberapa kali diterpa prahara, dan mereka nyaris dua kali bercerai.

Pada 26 November 2008, Fany pernah menggugat cerai Aris di Pengadilan Agama Bekasi. Hal itu dilatarbelakangi tingkah laku Aris yang dinilai Fany berubah setelah menjadi jawara Indonesian Idol musim kelima tahun 2008. Aris seakan lupa daratan dengan jarang pulang ke rumah, bahkan tidak pernah lagi memberi nafkah kepada Fany dan anaknya.

Rumah tangga Aris dan Fany berhasil terselamatkan. Pada sidang yang memasuki agenda mediasi, Fany memilih berdamai dan memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Aris.

Pada September 2016, rumah tangga Aris dan fany  kembali diberitakan dilanda masalah. Hal itu diketahui ketika Aris menulis rencana ingin bercerai melalui akun Facebook pribadinya.

Aris Idol dan istri (Instagram/@aris_mania08)

"Besok FIX di PA bekasi kota, mungkin ini adalah jalan dan keputusan yang terbaik... ini adalah kehidupan dimana kita semua harus menerima kenyataan pahit apapun itu dalam hidup kita... Mohon Doanya agar saya sendiri diberikan kekuatan batHin untuk menjalani proses ini, amiiin," tulis Aris di akun Facebooknya.

Namun, tak berapa lama status itu dibuat, Aris kemudian segera membatalkan keputusannya. Dirinya memilih mempertahankan rumahtangganya demi sang anak.

"Padahal sudah di perjalanan menuju ke PA bekasi, ga tau knp di tengah perjalanan hati berat bgt untuk kesana, selalu ke inget anak terus, apalagi tadi pagi ngelihat byk anak kecil berangkat sekolah dengan giatnya jadi ke ingat terus... ya sudah lah plg aja, msh byk urusan yg lebih penting dari pada nurutin Ego gua," ungkap Aris.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading